Rabu, 27 Juni 2012

"MY FIRST BOOK, COMING SOON..."

Inilah sampul depan dan belakang dari buku pertama saya yang Insya Allah akan segera terbit akhir bulan Juni 2012.
Tentang harga dan dimana bisa dibeli akan segera diinformasikan. Catat dan jangan lupa beli ya? Jangan sampai kehabisan.


Buku ini berkisah tentang perjalanan (dinas dan non dinas) saya mengikuti Mendagri/Menko Kesra Soepardjo Roestam, terbang mengelilingi 4 (EMPAT) Benua.

ENAK DIBACA DAN PERLU. DON'T MISS IT!

2 komentar:

  1. Jujur saya bangga dengan apa yg telah mas Koes lakukan, dalam kapasitas sebagai 'mantan ajudan',sering saya sampaikan kepada staf dimana saya memberi pengarahan, bahwa bekerja hendaknya melakukan dengan 'hati', dan mas Koes juga saya jadikan contoh untuk seorang 'ajudan' yang juga 'arsiparis maupun pustakawan,kenapa ?karena mas Koes telah menunjukkan bahwa semua yg mas alami dicatat dengan amat teliti dan pengarsipannya rapi..sehingga ketika menuangkan dalam tulisan yg mas lakukan setelah pensiun (jadi puluhan tahun kemudian)semua dokumen siap/ada, di dinas, mencari arsip yg 3 th lalu sdh kalang kabut mas.....kemudian juga pustakawan, karena mas menyimpan semua buku2 yg banyak dirumah dengan tertib dan sistematis,sampai belajar sistem Dewey....salut...dan tentu saya ucapkan selamat atas berhasil diterbitkannya tulisan mas yg pertama ini, mudah2an menyusul tulisan2 berikutnya......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur nuwun komentarnya jeng Kus. Nanti saya jawab panjang lebar, sekarang ini dulu ya?

      Hapus